Monday, March 22, 2010

Publikasi Kompetisi Panjat Tebing di blog FPTI Sleman

Suatu saat temen-temen atlet panjat tebing sleman mau mengikuti sebuah kompetisi panjat tebing, katanya di suatu kota. Namun tanyakan mbah google gak ketemu, kucari di event facebook gak ada, singkat kata aku tidak dapat mencari informasi apapun tentang kompetisi itu. berdasarkan pengalaman itu kita ingin berbagi.


Barang siapa saja yang mengadakan kompetisi atau lomba yang berhubungan dengan panjat tebing baik tingkal lokal, daerah maupun nasional yang mendapatkan rekomendasi fpti sesuai tingkatannya ( Nasional = PP FPTI, Daerah = Pengprov FPTI dan Kabupaten = Pengkot/Pengkab FPTI) maka kami persilahkan untuk mengirimkan informasi lomba/kompetisi tersebut untuk kami publikasikan di blog ini.

Tawaran ini semata-mata agar kompetisi atau lomba dapat terpublikasi secara optimal. Karena saya yakin setiap panpel pasti sudah mempunyai cara untuk publikasi baik manual melalui undangan, selebaran, melalui blog atau situs panpel/oraganisasi masing-masing maupun media cetak dan elektronikl. Namun tidak ada salahnya juga bila teman-teman memanfaatkan tawaran kami.

Bagi yang berminat kirimkan informasi ke email kontak kami : fpti_sleman(at)yahoo.com Informasi anda akan kami publikasikan di blog ini secara GRATIS

Visit Yogyakarta / Jogja