Saturday, March 20, 2010

Susunan Kepengurusan Pengprov FPTI DIY 2009-2013 Terbentuk

JOGJA -- Setelah terbentuknya tim formatur dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung 24 Januari 2010 lalu di Gedung KONI DIY, akhirnya susunan lengkap kepengurusan Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) DIY periode 2009-2013 terbentuk. Pengprov FPTI DIY yang baru tersebut kini tinggal menunggu dilantik oleh PP FPTI.

"Kepengurusan FPTI DIY yang baru ini tinggal menunggu SK Pengukuhan dari Pengurus Pusat FPTI. Jika sudah dikukuhkan maka kita segera akan menyusun program kerja FPTI DIY," jelas Ketua Harian FPTI DIY yang baru, Topan Faizal SPd Jas kepada Bernas JOgja kemarin.

Faiz, panggilan akrab Ketua Harian FPTI DIY yang baru tersebut menjelaskan, sampai saat ini belum ada agenda kegiatan di kepengurusan Pengprov FPTI DIY yang baru. Karena itu pihaknya mengharapkan PP FPTI segera menerbitkan SK Pengukuhan pengurus yang baru ini.

Dalam susunan kepengurusan Pengprov FPTI yang baru tersebut, Ketua Tim Formatur yang juga mantan Ketua Umum Pengprov FPTI DIY lama, Aisyah Raiz bertindak sebagai pembina organasasi bersama dengan Yulianto Subarmastono ST dan Y Arifin Wicaksono ST. Sedangkan sebagai Ketua Umum adalah Arif Nur Hartanto.Sekum dijabat oleh Ir H Dzit Khaerono, sedangkan Kharis Yulianto sebagai Bendahara dan Agus Isdianto sebagai Wakil Bendahara.

Kabid organisasi ditempati oleh Zuam Suwiba, Didik Lestari sebagai Kabiro Disiplin, Kabid Kompetisi Yudi Prabowo, Ka Biro Juri/Jalur Binsar Nainggolan, ka Biro Vertical Rescue Vredi Nurohman dan Jeremias Bria. Ka Biro Pelatih Sultoni Sulaiman, Kabid Publikasi/dokumentasi Norma Fauziah/ Ka Biro penerbitan Zuhdan, Kabid dana Usaha Awan Setyawan dibantu Ajeng Wulandari. (jit)
www.bernas.co.id/news/cybernas/SPORT/11693.htm

Visit Yogyakarta / Jogja