Tuesday, November 9, 2010

Atlet FPTI Sleman Akan Gunakan Pita Hitam Di SPTY Seri 2

Saat ini, seluruh aktifitas pemusatan latihan fpti sleman diliburkan sampai batas waktu yang belum ditentukan sebagai peran serta aktif fpti sleman dalam tanggap darurat merapi pasca letusan dahsyat minggu lalu. Seluruh atlet, pengurus klub dan juga anggota klub yang lain turun ke lapangan baik membantu evakuasi di lapangan maupun menjadi relawan di barak-barak pengungsi atas nama pribadi maupun klub.

FPTI sleman secara resmi tidak membuka posko, namun menginformasikan kepada anggotanya yang ada di lapangan setiap ada berita kebutuhan logistik maupun ada surplus logistik tertentu di beberapa posko pemantauan antara lain di posko UNY, Posko UAJY, Posko UPN, Posko Krandon di Rumah Ketua Umum Koni Sleman dan Posko Seyegan serta di daerah muntilan.

Beberapa klub anggota fpti sleman membuka posko di sekretariat masing-masing maupun membantu di posko lain yang berada dilokasi bencana, di cangkringan, di pakem, balerante dll. Komunikasi tetap berjalan dan pengurus FPTI Sleman hari sabtu dan minggu lalu juga memantau ke lapangan untuk memberi semangat dan motivasi bagi teman-teman relawan.

Untuk itu, karena kondisi masih tanggap darurat, FPTI Sleman tidak mematok target dalam Sirkuit Panjat Tebing Yogyakarta seri 2 di hari sabtu dan minggu nanti. Atlet yang bisa turun akan diturunkan, sedangkan yang masih di lokasi tanggap darurat juga tidak diwajibkan turun. Seluruh atlet dan ofisial FPTI Sleman akan menggunakan tali pita hitam di lengan sebagai tanda duka dan empati atas musibah merapi yang melanda kabupaten sleman.

Demikian informasi terkini dari lokasi tanggap darurat dan arena sirkuit panjat tebing yogyakarta seri 2 di SMA 3 Jogja. Tetap semangat dan Maju terus panjat tebing sleman. Maju terus para relawan di MERAPI.

Visit Yogyakarta / Jogja