Sunday, November 14, 2010

Kengototan Bayu Kecil Membuahkan Medali Emas

Dalam Sirkuit Panjat Tebing Daerah Istimewa Yogyakarta ( SPTY ) Seri 1, Bayu kecil untuk pertama kalinya mengikuti lomba panjat tebing. Bakatnya sudah nampak menonjol, semangat kengototannya tinggi dan menang atau kalah bukan soal baginya. Penampilan terbaik adalah tujuannya dalam berkompetisi, sehingga menghasilkan performa yang apik dan menawan. saat itu dia menempati peringkat 5.

Kesabaran, kerja keras dan kengototannya dalam berlatih benar-benar membuahkan hasil. Bayu kecil yang baru untuk kedua kalinya tampil dalam pertandingan resmi panjat tebing, mampu membukam sebagian penonton yang tadinya meremehkan dengan duduk di peringkat 1 untuk kelas speed spider kid putra. Edan... mungkin itu komentar kita-kita karena diapun dari rumah diantar ibunya naik sepeda onthel sambil ngebut karena keburu lomba dimulai. Kita menyarankan untuk sekolah dulu sehingga wajar klo datang di arena pertandingan agak terlambat.

Apapun kendala yang dihadapi bayu sudah bukan masalah lagi. sang Juara Baru penerus Bayu senior walaupun namanya sama namun tidak ada hubungan keluarga. Persamaanya adalah bakatnya yang luar biasa. Selamat atas prestasinya BAYU!!! Maju terus, tetap berlatih dan SEMANGAT!!!!!!

Visit Yogyakarta / Jogja