Sunday, November 7, 2010

Tanggap darurat FPTI Sleman Untuk Merapi

Perjalanan hari ini sangat melelahkan. Dari kegiatan memantau sungai code, sungai gajah wong, kunjungan ke barak pengungsi, wawancara dengan beberapa pengungsi dan sharing dengan teman-teman untuk langkah-langkah ke depan pasca bencana merapi.

FPTI Sleman memang tidak membuka posko khusus untuk pengungsi maupun posko bantuan, karena bendera organisasi sudah banyak yang berkibar, sudah sangat mencukupi untuk tanggap darurat. Sehingga FPTI Sleman hanya melakukan pendataan dan membantu lalu lintas distribusi barang bantuan ke barak pengungsi. Yang kondisi segera kita dahulukan dengan mengkoordinasikan dengan penanggung jawab posko tertentu, sedangkan bila ada yang mau mengirim bantuan, kita arahkan ke barak sesuai dengan kebutuhannya.

Namun, semalam ada instruksi dari ketua harian agar FPTI Sleman tetap membuka diri bagi teman-teman pemanjat maupun organisasi FPTI seluruh indonesia yang ingin menyampaikan bantuan ke Sleman. Untuk itu bagi teman-teman atlet, klub, fpti seluruh indonesia yang ingin berbagi dengan masyarakat sleman yang terkena bencana, baik penanganan tanggap darurat maupun di fase pemulihan pasca bencana dapat menghubungi kami di 0856 293 2003 a.n karis atau ke email fpti_sleman(at)yahoo.com

Kepercayaan anda akan kami sampaikan kepada yang berhak menerima bantuan. Demikian informasi terkini dari FPTI Sleman, semoga ada manfaatnya dan Tetap Semangat!!!

Visit Yogyakarta / Jogja