Tuesday, November 9, 2010

Indonesian Climbing Gathering 2010 di Batalkan

Even resmi tahunan kerjasama antara Federasi Panjat Tebing Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta dan Badan Pariwisata DIY yang berlokasi di Tebing Pantai Siung Yogyakarta untuk tahun ini dibatalkan. Even yang sedianya akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan november ini setelah melalui pembicaraan yang cermat dan detail antara FPTI DIY dan Baparda DIY akhirnya diputuskan bahwa dana yang akan digunakan untuk even tersebut akan di alihkan untuk tanggap darurat bencana merapi di Sleman.

Keputusan ini tentu bisa dipahami dan didukung oleh semua pihak, Tanggap darurat untuk kepentingan para pengungsi tentu lebih diutamakan. Toh acara yang sudah berlangsung rutin ini rencananya akan di gelar tahun depan dengan lebih besar. Untuk itu publikasi tentang Indonesia Climbing gathering yang sebelumnya telah direalase, secara resmi dibatalkan.

Para pemanjat yang ingin berkumpul dan sekedar menjajal eksotisnya tebing pantai siung dapat secara mandiri maupun bekerjasama dengan kelompok lain untuk melakukan aktifitas pemanjatan di tebing siung. Atau untuk yang perlu pemandu teknik dapat membuka informasi tentang tebing siung di http://www.tebingsiung.blogspot.com/

Demikian informasi terkini dari Arena Indonesian Climbing Gathering 2010, semoga ada manfaatnya dan Jayalah Panjat Tebing Indonesia.

Visit Yogyakarta / Jogja