Monday, October 10, 2011

FUN CLIMBING PORPROV DIY 2011

Dalam rangka menyambut pesta olahraga DIY XI tahun 2011, FPTI Sleman bekerja sama dengan panitia pelaksana PORPROV DIY Cabang Olahraga Panjat Tebing akan mengadakan "FUN CLIMBING On SPEED TRACK" pada hari minggu mulai pukul 09.00 s.d 13.00. Speed Track adalah nomor perlombaan baru dalam kompetisi panjat tebing dengan jalur pemanjatan yang sangat mudah menyerupai tangga sehingga FUN CLIMBING SERI Speed Track ini bertujuan mensosialisasikan kelas ini pada mapala, sispala dan masyarakat umum. Harapannya  ke depan makin banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam lomba panjat tebing karena pada hakekatnya kelas ini dapat dilakukan siapa saja yang punya keberanian untuk mencoba ketinggian.

Bagi masyarakat/mapala/sispala yang berada di wilayah kabupaten sleman  yang berminat untuk mengikuti FUN CLIMBING dapat menghubungi panitia tanpa di pungut biaya alias gratis. Sebelum peserta mencoba jalur tack, akan diselenggarakan Coaching Clinic oleh Pelatih Nasional - Gustadi Awiyatno- yang merupakan pelatih kepala TIM Panjat Tebing Sleman.

Mari kita meriahkan pesta olahraga terbesar se DIY ini dengan berbondong - bondong memadati Venue Panjat Tebing di Mapala UPN pada tanggal 23 s.d 28 Oktober 2011. info selengkapnya : panpel cabor panjat tebing melalui email fpti_sleman@yahoo.com atau 0856 293 2003. 

Demikian info terkini dari arena panjat tebing porprov diy 2011, semoga ada manfaatnya, Majulah Panjat Tebing Sleman, Jayalah Panjat Tebing Indonesia!

Visit Yogyakarta / Jogja