Wednesday, October 19, 2011

Venue Panjat Tebing Porprov 2011 Siap 100%

Kekawatiran berbagai pihak tentang ketidaksiapan Venue Panjat tebing untuk menggelar PORPROV DIY XI 2011 tidak terbukti. Hari ini venue sudah siap 100%, nanti sore Tim Pembuat jalur sudah akan memulai kerjanya untuk mengerjakan pembuatan jalur - jalur perlombaan untuk lead dan boulder. FPTI Sleman sebagai tuan rumah tidak turut campur untuk soal teknis seperti pembuatan jalur dan penjurian, itu urusan FPTI Delegate dan Tim Teknis Lainnya yang ditunjukk oleh Pengda FPTI DIY.

Diyakini dengan keterbatasan dana yang ada, FPTI Sleman akan tetapmenggelar kompetisi ini dengan baik, hal ini tak lepas dari pengalaman menggelar Kejurnas FPTI Junior tahun 2008 dan juga gelaran rutin tiap 4 bulan yaitu SIRKUIT PANJAT TEBING SLEMAN. Pengalaman mutlak diperlukan agar gelaran kompetisi lebih baik dan mendekati sempurna.

Technical Meeting akan dilakukan di dekat venue pada hari minggu 23 Oktober 2011. Sedangkan hari senin semua kontingen akan siap bertanding tanpa upacara pembukaan. Demikian informasi terkini dari area Panjat Tebing Sleman. Selamat bertanding dan Jaga Sportifitas!

Visit Yogyakarta / Jogja