Sunday, October 16, 2011

Mohon Doa Restu Masyarakat Sleman

Minggu malam tanggal 16 Oktober 2011 seluruh atlet panjat tebing sleman ditarik ke Jogja. Hal ini dilakukan sehubungan bahwa pelaksanaan Porprov DIY 2011 tinggal 1 minggu lagi sehingga diperlukan Tim Building yang kuat maka seluruh atlet yan tadinya tersebar tempat latihannya akan dikumpulkan menjadi satu tempat untuk mulai berkomunikasi dalam tim, latihan strategi bersama dan memompa semangat tanding baik dari internal dan eksternal.


Hari senin ini seluruh aktifitas latihan atlet diliburkan dan diberikan kesempatan  untuk minta doa restu kepada orang tua, sesepuh klub dan orang-orang yang dituakan oleh masing-masing atlet. Diharapkan bentuk-bentuk komunikasi ini dapat menambah motivasi dan membuat atlet lebih rileks menghadapi kompetisi. Para pelatih dan tim teknis juga sudah berancang - ancang menyusun dan meracik strategi untuk pemenangan tim.

Seluruh daya dan upaya sudah dilakukan, atlet sudah berlatih maksimal, bahkan super keras. Berbagai metoda dan terobosan sudah dilakukan pengurus dan manajemen tim. Sekarang tiba saatnya untuk membunyikan genderang kompetisi. Kontingen Panjat Tebing Sleman mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Sleman, seluruh klub/mapala/sispala dan yang merasa "SLEMAN" untuk berkompetisi mengusahakan yang terbaik untuk Sleman Tercinta.

Jangan lupa yang ada waktu untuk menyaksikan dan mendukung kami di arena kompetisi " Papan Panjat UPN Veteran Sleman Yogyakarta, Jalan ringroad utara"
SELAMAT BERJUANG ATLETKU, TEKADMU PENGABDIAN TERBAIK UNTUK NEGARAMU, BANGSAMU, SLEMANMU, KELUARGAMU DAN MASA DEPANMU!!!!!!!!! JAYALAH PANJAT TEBING SLEMAN!

Visit Yogyakarta / Jogja