Friday, April 25, 2008

John Bintang Panjat Hari Pertama, Putri Banyak Kejutan

Suara riuh tepuk tangan bercampur teriakan mengiringi pemanjatan John dari pantarhei. Makin keras suara penonton, John makin bersemangat, sampai pada suatu ketinggian tertentu mentok tidak bisa mengatasi jalur agar manjat lebih tinggi lagi. Namun suara teriakan penonton terus mendukungnya seperti suara gemuruh saking ramai dan kompaknya mendukung John.... " terus John kamu bisa! Jangan Menyerah! Pakai Otak John! Klik dulu John! Ayo terus naik John! Cuek John pokoknya naik!..." Suara itu terus bergema hingga juri kategori meniup peluit tanda waktu pemanjatan sudah usai, namun penonton tetap menghendaki John terus manjat.
Tampak presiden Juri memberi arahan pada juri kategori agar membiarkan John tetap manjat, namun titik terakhir saat waktu pemanjatan habis tetap dijadikan dasar penilaian untuk John. Hal ini semata-mata untuk pembinaan atlet muda, karena ternyata John masih duduk di bangku SD, namun sudah berani bersaing dengan kakak-kakaknya di kategori Junior yang rata-rata duduk di bangku SMU bahkan perguruan tinggi semester 2. Tak ayal lagi, John menjadi bintang panjat di hari pertama, apakah John Mampu terus bertahan menebus final? saksikan pertandingannya hari ini di babak semifinal junior putra di gapadri mapala STTNas.
Lain john lain di bagian putri, banyak muka-muka baru mampu menembus papan atas, bahkan para pemanjat muka baru mampu melemparkan posisi Laynatus Syifa dari Hancala yang notabene mantan atlet Porda Sleman 2007 ke posisi 9. Mampukan Laynatus Syifa lolos dari babak semifinal siang ini? Hanya perjuangan Syifa di dinding panjat hari ini yang bisa menjawab.
Dibagian lead umum putra hari ini baru memasuki babak penyisihan mulai pukul 07.00. Bayu atlet Porda Sleman 2007 masih menjadi unggulan pertama, namun banyak atlet lain yang mengincar tahta puncak sejak sirkuit 1 lalu. Bahkan pencapain Bayu nyaris sempurna ketika dari babak penyisihan dan semifinal mampu mencapi TOP, hanya di babak final Bayu gagal mencapai TOP. Mampukan Bayu bertahan? ataukah para pesaingnya mampu unjuk kebolehan? Nantikan hasil pertandingannya di akhir babak nanti.
Selamat Bertanding JOHN, SYIFA, BAYU dan juga atlet perserta lainnya, Maju Terus Panjat Sleman!!! Merdeka Tanahku. Merdeka Negeriku, Jayalah Atlet Slemanku.
Di tulis oleh sendok dari pantauan langsung di papan panjat Gapadri Mapala STTNas

Visit Yogyakarta / Jogja