Wednesday, April 16, 2008

Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 2 - Gapadri Mapala STTNas

Dalam rangka melaksanakan salah satu program kerja FPTI Sleman Tahun 2008, akan digelar Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 2 - Gapadra Mapala STTNas pada tanggal 25 sd 27 April 2008 di Papan panjat Gapadri Mapala STTNas. Menurut panitia pelaksana, undangan untuk berpartisipasi sudah disebarkan ke berbagai klub panjat, mapala, sispala, sekolah-sekolah yang berada di area kabupaten Sleman.
Sesungguhnya Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 2 - Gapadri Mapala STTNas ini adalah merupakan kelanjutan dari sirkuit 1 di Mapala UPN Yogyakarta, hanya sedikit ada perbedaan yaitu kebetulan untuk seri 2 ini berbarengan dengan pelaksanaan Porkab dan Kejurkab seluruh cabang olahraga di KONI Sleman dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Sleman. Namun demikian karena waktunya hampir berbarengan, maka sirkuit ini disetarakan dengan Porkab maupun Kejurkab tersebut.
Pertemuan Teknis di rencanakan 18-04-08 pukul 15.00 di Mapala Gapadri STTnas Babarsari. Sehingga bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam sirkuit 2 ini, masih bisa mendaftarkan diri, termasuk yang mungkin belum mendapatkan undangan, maka informasi ini dapat dianggap sebagai undangan. Demikian Informasi dari kami, semoga ada manfaatnya.

Visit Yogyakarta / Jogja