Thursday, April 24, 2008

Ketum KONI Sleman Membuka Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 2 di Gapadri Mapala STTNas

Tepat pukul 10.00 Ketua umum Koni Sleman, Bapak Drs Zaelani M.pd membuka secara resmi sirkuit panjat sleman seri 2 di Kantor Rektorat STTnas Babarsari. Dalam sambutannya beliau menekankan pentingnya sportifitas dalam bertanding, karena kemenangan tanpa sportifitas akan menciderai kompetisi itu sendiri. Beliau juga menegaskan mendukung kompetisi semacam ini untuk pembinaan atlet potensial yang akan membela Sleman dalam Porprov maupun DIY dalam ajang PON, maupun nantinya membela Merah Putih dalam ajang yang lebih tinggi. Disinggung juga oleh beliau bahwa KONI Sleman tidak pernah belanja atlet untuk memenangkan PORPROV namun selalu berusaha membina atlet muda potensial di daerahnya.
Pembukaan dimulai pukul 9.30, diawali dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya oleh peserta sirkuit dan tamu undangan, dilanjutkan sambutan dari Ketua Gapadri, Ketua STTNas, Ketua harian FPTI Sleman, pembukaan secara resmi oleh Ketum KONI Sleman dan diakhiri dengan Doa. Dalam kesempatan itu juga ada sedikit acara tambahan, yaitu pengenalan sekilas tentang STTNas dari pihak kampus.
Selanjutnya Sirkuit akan berlangsung 3 hari yaitu 25 sd 27 April 2008, dan akan mempertandingkan 3 kategori, yaitu lead umum putra, lead umum putri, dan lead yunior Putra. Untuk lead yunior putri tidak dipertandingkan karena tidak memenuhi jumlah minimal quota peserta. Demikian informasi dari Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 2, semoga ada manfaatnya.

Visit Yogyakarta / Jogja