Saturday, April 26, 2008

Syifa Memperbaiki Performa, Persaingan Putra Ketat

Pertandingan hari kedua masih diwarnai kejutan, namun para atlet unggulan berhasil mempertahankan dan memperbaiki performanya. Syifa yang pada babak penyisihan hanya nongkrong di posisi 9, pada babak semifinal berhasil menyodok ke posisi 4. Sedangkan Vita Eri atau EO dari Madawirna dan Priska Mestikaning atau Mache dari hancala berhasil mempertahankan posisi pertama dan kedua.

Sementara itu Muh Reza yang baru berumur 19 tahun mampu bertahan di papan atas kategori lead umum putra untuk menembus babak final. Sementara itu finalis lainnya didominasi muka baru. Dari 13 peserta final yang akan berlangsung hari ini, atlet unggulan hanya 4 orang, sisanya di isi muka baru. Perolehan poin pada babak semifinal juga sangat ketat, hingga final dipastikan akan seru dan menegangkan.

Pastikan anda hadir dan menonton final lead umum putri, yunior putra dan umum putra yang akan berlangsung hari ini mulai pukul 08.00 di Gapadri Mapala STTNas. Jadilah saksi kemenangan jago-jago anda, karena momen ini tidak akan berlangsung 2 kali. Merdeka Tanahku, Merdeka Negeriku, Jayalah Atlet Slemanku!!!

Visit Yogyakarta / Jogja