Friday, April 18, 2008

TM Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 2

Bertempat di Gapadri Mapala STTNas Babarsari, jumat 18 April 2008 pukul 1.30 sd 17.45 berlangsung pertemuan teknis yang dihadiri peserta, juri jalur, panpel, fpti delegate dan juga beberapa pengurus FPTI Sleman. Mas Awan Setiawan membuka acara tersebut dilanjutkan sosialisasi keanggotaan FPTI Sleman oleh Mas Karis. Selanjutnya penjelasan jadwal pertandingan dan fasilitas peserta. Jadwal pertandingan selengkapnya klik disini

Peserta yang hadir dengan wakil cukup banyak diantaranya Mapala UPN, Geodipa UGM, Dharmapala API, dan SHC dan juga tuan rumah Gapadri STTNas. SHC dapat merepresentasikan adanya peserta dikelas yunior, karena dalam Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 2 ini memang mempertandingkan kelas Yunior.

Sesuai dengan kesepakatan Panpel, Juri dan FPTI, urutan pemanjatan sesuai dengan rangking berjalan atlet sehingga pengundian hanya dilakukan untuk peserta yunior dan juga peserta senior yang belum ikut di seri 1. Sebagai informasi tambahan, walau temu teknis sudah dilaksanakan, namun pendaftaran masih dibuka sampai dengan tanggal 24 April 2008 atau 1 hari menjelang pertandingan. Demikian informasi dari FPTI Sleman, semoga ada manfaatnya. Maju Terus Panjat Sleman, Menanglah Atlet Panjat DI Yogyakarta, dan Jayalah Panjat Tebing Indonesia.

Visit Yogyakarta / Jogja