Friday, May 23, 2008

10 Atlet Terbaik Hasil SPT Sleman VS Atlet Pelatda PON Yogyakarta


Untuk mendukung persiapan atlet PON D.I Yogyakarta, 10 atlet terbaik Sleman hasil seleksi di ajang Sirkuit Panjat Tebing Seri 1 dan 2 dikirim mengikuti simulasi kompetisi di Wall Pengda DIY yang berlokasi di Kebun Binatang Gembira Loka. Rencananya akan berlangsung  5 kali setiap hari minggu pagi jam 8.00 sd 13.00 menjelang keberangkatan TIM PON Panjat Tebing DIY ke Kaltim Juli mendatang.

Adapun pengiriman atlet akan dilakukan bergantian berdasarkan peringkat berjalan yang dimiliki oleh para atlet, sehingga diharapkan selain membantu persiapan TIM PON DIY, juga memberikan bekal pengalaman bertanding bagi atlet yunior Sleman. Oleh karena itu, yang dikirim tidak semata-mata TIM Senior, namun juga disisipi beberapa atlet yunior.

Beberapa Atlet yang akan dikirim untuk minggu pertama 25 mei 2008 adalah Bayu dar pantarhei, Eko Ahmad Zainal Abidin dari MCTC, Heru Pramuji dari Madawirna, M Riza Iskak dari Gorilla, Vita Ery Oktaviani dari Madawirna dan Priska Mestikaning dari Hancala. Semuanya merupakan peringkat terbaik di klasnya.

Tim akan dipimpin langsung oleh Kepala Biro Pelatih FPTI Sleman yaitu Mahendra didampingi asisten pelatih Sangaju Abie Dharma. Akhirnya selamat bertanding bagi temen-temen atlet Sleman dan semoga bermanfaat bagi atlet sleman dan juga atlet pelatda PON DIY.

Visit Yogyakarta / Jogja