Saturday, May 10, 2008

Kabar Dari Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 3

Setelah menunggu beberapa hari sejak selesainya SPT Sleman Seri 2, akhirnya ada yang mengajukan diri sebagai tuan rumah untuk SPT Seri 3 yaitu Madawirna Universitas Negeri Yogyakarta. Walaupun baru sebatas lewat sms, namun pengajuan segera direspon oleh pengurus FPTI Sleman dengan menggelar rapat dan pemilihan FPTI Delegate yaitu Mas Awan setiawan yang menjabat sebagai BIDKOM FPTI Pengcab Sleman.

Prosedur selanjutnya adalah pengajuan secara resmi dari calon tuan rumah dengan mengisi formulir yang sudah disediakan, pengecekan venus, kepanitian, Juri jalur dll barulah diterbitkan surat rekomendasi oleh FPTI Sleman kepada calon tuan rumah. Semoga proses berjalan dengan lancar dan sirkuit 3 yang rencananya digelar bulan juni 2008 tidak mengalami pengunduran jadwal.

Bagi temen-temen atlet yang telah ikut seri 1 dan 2 diharapkan dapat ikut di seri 3 dan bagi yang belum ikut masih terbuka kesempatan untuk menjajal kemampuan di ajang ini. Nomor yang diperlombakan sama dengan sirkuit 2 yaitu :
1. Rintisan Umum Putra
2. Rintisan Umum Putri
3. Rintisan Yunior Putra
4. Rintisan Yunior Putri
Bagi temen-temen yunior yang ingin ikut latihan bersama, fpti pengcab sleman menyediakan fasilitas alat dan pelatih di Mapala Unprok setiap hari sabtu. Demikian informasi dari kami, semoga ada manfaatnya.

Visit Yogyakarta / Jogja