Monday, May 19, 2008

Kabar Lagi Dari Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 3

Setelah beberapa waktu yang lalu, tempat pelaksanaan SPT Sleman Seri 3 sudah diambil oleh madawirna, maka tadi pagi ada berita lagi mengenai tanggal pelaksanaan. Menurut Mas Hasan calon ketua Panpel, direncanakan SPT Sleman 3 direncanakan tanggal 27 sd 29 Juni 2008. Namun berita ini masih rencana dan belum ditetapkan melalui Surat keputusan, jadi masih ada kemungkinan berubah, namun andaikan berubah, kira-kira tidak jauh dari tanggal itu.

Di Email Sleman ada pertanyaan, kalau atlet Gunung Kidul, Kulon Progo dll boleh ikut SPT Sleman3 gak? Maka jawaban dari kami adalah : SPT Sleman diprogramkan oleh Pengcab FPTI Sleman hanya untuk atlet yang bernaung di wilayah kerja FPTI Pengcab Sleman. Namun demikian apabila ada atlet daerah lain yang menginginkan untuk ikut, dipersilahkan mengajukan permohonan melalui pengcab masing-masing.

Dan bila memang ada surat dari pengcab lain masuk ke pengurus Pengcab FPTI Sleman, akan dilakukan pembahasan dan diambil keputusan, apakah bisa atau tidak. Namun  demikian SPT Sleman memang dirancang hanya untuk klub-klub di area tanggung jawab Pengcab FPTI Sleman, jadi tidak ada keharusan bagi kami untuk menerima. Oleh karena itu akan dilihat dulu alasan permohonan keikutsertaan tersebut memungkinkan atau tidak untuk ditindaklanjuti. Demikian informasi dari kami, semoga ada manfaatnya. Merdeka tanahku, Merdeka Negeri, Bangkitlah Atlet Panjat Sleman, Jayalah Atlet panjat Indonesia. Salam dari Sleman Untuk Indonesia!!!

Visit Yogyakarta / Jogja