Wednesday, May 28, 2008

Persiapan Simulasi Kompetisi Ala FPTI Sleman

Minggu 25 mei 2008, Pengcab FPTi Sleman mengirimkan 10 Atlet terbaiknya untuk mengikuti simulasi kompetisi yang diadakan oleh Pengda DIY guna mendukung persiapan TIM PON DIY yang mempertandingkan rintisan. Walaupun masih kalah kelas dibanding TIM Pon DIY, namun tidak menjadi kendala untuk tetap semangat dan berusaha bersaing memenangkan kompetisi. Oleh karena itu, berdasarkan evaluasi yang dilaksanakan hari selasa 27 Mei 2008 kemaren, TIm Sleman akan mempersiapkan diri lebih baik lagi dalam menghadapi TIM PON DIY hari Minggu 1 Juni 2008 mendatang.
Diantaranya pemantapan Ofisial TIM, Latihan bersama di Papan Boulder Mapagama hari ini, kamis 29 Mei 2008 dan dukungan lainnya oleh manajemen pengurus FPTI Sleman. Walaupun hanya sebuah simulasi, TIM Panjat Tebing Sleman tetap akan tampil ngotot, ibarat pepatah "keringat cucuran badan, akhirnya emas juga yang diharapkan". Yang kira-kira klo atlet berjuang keras bersimbah keringat dari badannya dalam latihan, insya allah harapan untuk mendapatkan emas di kompetisi yang sesungguhnya.
Selamat belajar, berlatih dan berjuang lebih keras lagi kawan!!!! Semoga mendapatkan prestasi yang setimpal dimasa mendatang.

Visit Yogyakarta / Jogja