Saturday, January 2, 2010

Pak Mujiman Ketua Umum, FPTI Sleman "Bersih"

Minggu 27 Desember 2009 berlangsung musyawarah olahraga Kabupaten Sleman yang berlangsung di GOR Pangukan Kabupaten Sleman, berlangsung mulai pukul 08.00 sd 18.00. Masing-masing cabang olahraga diwakili oleh 3 orang pengurus atau utusan yang diberi surat mandat oleh federasi olahraga masing-masing. FPTI Sleman mengirim 3 wakilnya yaitu Agung Isdiyanto, Vita Ery Oktaviani dan Mas Karis.

Beberapa agenda yang penting untuk disampaikan yaitu pergantian pengurus, dimana Bapak Zaelani yang sudah menduduki 2 periode kepengurusan sudah tidak dapat dipilih kembali menjadi ketua umum, sehingga dilakukan pemilihan. Sebagai Ketua Umum terpilih adalah Bapak Mujiman dari Sepaktakraw. Mengingat keaktifan dan sumbangsih Bapak Mujiman selama ini dalam mengelola KONI Sleman, sudah sangat layak beliau memimpin KONI Sleman. Sedangkan Bapak Andi Hirawan dari Basket dan Pak Triono menjadi formatur untuk memilih pengurus lain melengkapi Ketua Umum terpilih.

Agenda lain yang perlu kami sampaikan adalah bahwa hasik audit laporan keuangan KONI Sleman oleh Bawasda Sleman memang ada beberapa catatan dan ada beberapa transaksi yang harus diperbaiki, baik perbaikan administrasi, pembayaran kekurangan atau pengembalian oleh Koni Sleman maupun cabang olahraga. Namun demikian, FPTI Sleman " Bersih" alias tidak ada catatan apapun mengenai laporan keuangan periode 2009. Kami bersyukur sekali dalam hal ini dapat mengemban amanah dengan baik.

Demikian yang dapat kami sampaikan informasi terkini dari GOR Pangukan Kabupaten Sleman. Semoga ada manfaatnya dan Tetap Semangat!!!

Visit Yogyakarta / Jogja