Friday, January 15, 2010

Tes Fisik Komunitas Panjat Tebing Sleman

Sabtu 16 Januari 2009 di Plaza Rektorat UNY mulai pukul 07.30 berlangsung kegiatan para member komunitas panjat tebing sleman. Kegiatan itu adalah tes fisik untuk mengukur kebugaran para member agar diketahui kondisi fisiknya saat ini untuk dibuat program peningkatan kebugaran per individu selama 3 bulan ke depan, dan persis di bulan ketiga akan diadakan lagi tes kebugaran berkala untuk mngetahui perkembangan selama latihan.
Yang hadir pada sesi tes awal ini adalah : Wahyu Purnomo, Fitriyani, Burhan Afif, Veronika Febriyanti, Hana Suryana Asri, Priska Mestikaning, Nina dan Apri. Untuk Samapta A, Burhan menjadi yang terbaik, sedangkan untuk Samapta B, Wahyu Purnomo yang terbaik. Namun dari sisi hasil belum memuaskan, karena untuk putra maupun putri belum ada yang mampu memenuhi standart minimal kebugaran yang kita tetapkan.
Hasil selengkapnya dimana akan menjadi rapot awal bagi tiap atlet/pemanjat akan dikirim via email, sedangkan untuk yang belum tes, dipersilahkan menghubungi mas karis atau mas agung untuk dilakukan tes bareng-bareng susulan. Demikian informasi saat ini, semoga ada manfaatnya.

Visit Yogyakarta / Jogja