Saturday, May 7, 2011

Selamat Bertanding Atlet Sleman di Seleknas Panjat Tebing di Surabaya

Federasi Panjat Tebing Sleman turut menyumbangkan atletnya dalam seleknas atas nama Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Bayu dan Fitri ( Yang sekarang masih di pelatnas Sea Games), Wahyu Purnomo, Tri Hastuti dan Vita Eri O. Kami ucapkan selamat bertanding, selamat berlomba dan hasilnya memuaskan. Kalah atau menang masyarakat Sleman berharap nanti pulang kembali dari Surabaya dengan kepala Tegak.

Tunjukkan performa yang optimal, pantang menyerah dan terus menjajal kemampuan terbaik lah yang akan menguatkan hati untuk pulang dengan kepala tegak. Sikap mental yang ditunjukkan para senior inilah yang kitab harapkan akan dicontoh oleh adik-adiknya yang sekarang masih menjalani pemusatan latihan menghadapi porprov.

Semangat dan ketegaranlah yang akan menginspirasi adik-adiknya yang masih junior. Tentu masyarakat Sleman terus akan berharap akan ada Fitri Fitri baru dan Bayu Bayu baru yang nantinya bisa menjadi Juara dan Menghuni Pelatnas untuk mengharumkan bangsa dan negara. Go go go atlet sleman ke pentas nasional!!!

salam panjat tebing

Visit Yogyakarta / Jogja