Monday, May 16, 2011

Sirkuit Panjat Tebing Sleman 2011 Siap Digelar Bulan Juni

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sleman dan sekaligus merupakan agenda rutin tahunan, Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Sleman kembali akan menggelar Sirkuit Panjat Tebing Sleman Tahun 2011. Mengingat padatnya agenda even panjat tebing di bulan mei dan juni, maka waktu pelaksanaan masih akan di godog agar tidak bentrok atau bersamaan dengan even yang lain.

Even ini selain untuk melihat potensi atlet baru berbakat di kabupaten sleman, juga akan dijadikan tolok ukur keberhasilan atlet yang saat ini menghuni pemusatan latihan. Berdasarkan evaluasi tim pelatih nantinya akan dipilih beberapa atlet potensial untuk dikirim mengikuti pelatihan intensif di Papan Panjat Jatidiri Kota Semarang mengikuti Pelatih Kepala yang saat ini melatih Pra Pon Panjat Tebing Jawa Tengah.

Target keberhasilan atlet panjat tebing sleman bukan hanya sekedar mendapatkan medali di Porprov DIY 2011, namun terus mencetak atlet-atlet nasional menyusul saudara tuanya yaitu Batu dan Fitriyani yang saat ini menghuni pelatnas Sea Games. Maju Terus Panjat Tebing Sleman, Jayalah Panjat Tebing Indonesia....

Sleman ......................... BISA
Panjat Tebing ............... PASTI BISA
Panjat Tebing Sleman.....JUARA

Visit Yogyakarta / Jogja