Wednesday, May 4, 2011

Selamat Untuk Bayu Kecil Sang Juara

Melalui SMS, asisten pelatih FPTI Sleman mengirimkan pesan bahwa salah satu atlet usia dini yang saat ini juga ikut dalam pemusatan latihan yaitu Bayu Kecil berhasil mendapatkan Juara 2 atau medali perak dalam kejuaraan Panjat Tebing Tegal Open 2011 di Kota Tegal Kelompok Umur 10 sd 12 Tahun.

Bayu berhasil mempertahankan posisi 2 sejak kualifikasi dengan menyisihkan saingat terberatnya dari DIY yaitu Rian dan Nur Fahri dari Bantul. Artinya selama mengikuti pemusatan latihan dibawah bimbingan asisten pelatih saudara Dedi Irawan, Bayu mengalami perkembangan pesat karena selama ini untuk kategori lead, bayu masih dibawah Rian dan Nur Fahri di kelasnya.

Tampil sebagai Juara adalah atlet usia dini dari Kabupaten Batang, sementara medali perunggu diperoleh oleh Nur Fahri dari Bantul. Demikian informasi terkini dari FPTI Kabupaten Sleman, Selamat Untuk Bayu kecil, Terima kasih manajer merangkap pelatih yaitu saudara Dedi Irawan dan terima kasih untuk dukungan dari tim panjat tebing sleman, masyarakat dan semuanya yang mendukung kemajuan Panjat Tebing Sleman.

Merdeka Tanahku, Merdeka negeriku, Majulah Panjat Tebing Slemanku dan Jayalah Panjat Tebing Indonesia!

Visit Yogyakarta / Jogja