Saturday, December 8, 2007

Titik Berat Program Kerja 2007/2008

Pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi dilaksanakan dan diarahkan untuk mencapai prestasi olahraga pada tingkat daerah, nasional, dan internasional. Pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi dilaksanakan dengan memberdayakan perkumpulan olahraga, menumbuhkembangkan sentra pembinaan olahraga yang bersifat nasional dan daerah, dan menyelenggarakan kompetisi secara berjenjang dan berkelanjutan.

Federasi Panjat Tebing Indonesia Cabang Sleman selanjutnya disingkat FPTI Sleman sebagai induk cabang olahraga Panjat Tebing di Kabupaten Sleman wajib melakukan pembinaan dan pengembangan olahraga Panjat Tebing di wilayah Kabupaten Sleman agar dapat mencapai prestasi baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional. Untuk kepentingan tersebut diperlukan panduan yaitu berupa program kerja.

Pada periode pertama ini, Pengurus FPTI Sleman telah menyusun program kerja selama 1 tahun yang di titik beratkan pada program pembangunan citra diri (image building) mengingat organisasi ini baru berdiri dan belum banyak dikenal publik olahraga di kabupaten Sleman, sehingga promosi dan sosialisasi olahraga panjat tebing menjadi pilihan utama.

Visit Yogyakarta / Jogja