Saturday, December 8, 2007

UJIAN ATLET PELATCAB FPTI SLEMAN 2007

Jumat 25 Mei 2007, tim panjat fpti sleman berangkat menuju solo untuk mengikuti kejuaraan panjat nasional yang diadakan MALIMPA UMS Surakarta 26-27 Mei 2007. Tim rombongan di pimpin oleh Mas Awan Setiawan sebagai Manajer, Mas Mahendra Subekti dan Pak Robert sebagai Tim Pelatih Kepala dan pelatih Teknik, sedangkan atlet berkekuatan 15 orang, terdiri 8 atlet putra dan 7 atlet putri.

Menurut Pelatih Fpti Sleman, keikutsertaan pada kompetisi ini dimaksudkan sebagai ujian dan ajang pemanasan sekaligus evaluasi mental bertanding bagi para atlet dalam persiapan menghadapi PORDA DIY Bulan juni mendatang. Tidak ada target khusus dari pelatih, namun demikian Tim panjat Sleman tidak hanya ingin berpartisipasi saja, dipastikan para atlet akan bertarung habis-habiskan untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.

Dalam menghadapi kompetisi di Solo ini, tim panjat Sleman telah mempersiapkan kurang lebih 3 bulan. 2 bulan pertama latihan di fokuskan pada kekuatan fisik dan teknik pemanjatan, sedangkan 1 bulan terakhir pelatih memberikan porsi untuk latihan khusus program kompetisi. Di penghujung latihan, tepatnya tanggal 20 sd 21 Mei 2007, materi pelatihan berupa cross country di Area Wisata kaliurang. Pada malam hari sebelumnya diadakan materi ruangan. Materi ruangan di awali dengan ice breaking dan di akhiri dengan materi Team Building dengan tema "wining attitude" yang di pandu oleh Mas Awan Setiawan Kepala Bidang Kompetisi FPTI Sleman. selepas materi ruangan selesai, diadakan curhat bareng yang dihadiri oleh Bapak Sri Purnomo yang merupakan Ketua Umum FPTI Sleman. Sugeng Rawuh Pak Sri, pangestunipun dipun suwun, mugi-mugi tim panjat sleman sukses....

Visit Yogyakarta / Jogja